.
loading...
Loading...

Catatan Kecil Anak Desa (bag.2)

Reply A+ A-








SIANG. . .

Suasana semakin memanas. Ngadirejo, begitulah orang-orang sekarang dan orang-orang yg terdahulu menyebut desa tempat aq dilahirkan. Desa kecil di Kabupaten Trenggalek, sebuah kabupaten d pesisir selatan pulau jawa bagian timur.

Orang tuaQ berkata, "Nak, sudah siang. Berhati-hatilah !!!". Mungkin untuk teman-temanQ pesan itu trasa menjengkelkan. Memang sekarang sudah siang. Siang kali ini lebih panas dari yg terdahulu. Asap rokok mulai merebak. Anak-anak jg sudah berkumpul melihat film porno yg baru mereka dapatkan. Narkoba pun mulai diperjual belikan. Cewek-cewek genit siap-siap menggoda setiap laki-laki. Lalu terjadilah apa yg mereka sebut perkosaan, pencabulan, dan yg sejenisnya. Semua telah terjadi di desa kecilQ. Menambah panas siang kali ini. Aq rindu pagi. . .

Siang terus berlanjut. . .mentertawakan orang-orang yg saling menyalahkan karenanya siang ini panas terasa menyengat. . .mereka bertanya-tanya," Semua ini salah siapa?". Aku pun tak tahu. . .Q hanya bisa berharap ketika matahari mulai condong ke barat nanti, semua sadar dan tentram kembali. . .

Ibrahim Aghil
Trenggalek, 8 Oktober 2009
loading...
Puisi 5830852889418747810

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item
loading...
loading...

Mungkin Suka

loading...